Jumat, 25 Mei 2012

Salon untuk cewek bukan hanya membuat cantik tetapi juga bisa membuat sehat

Share on :
Setiap wanita pasti ingin menjadi cantik apalagi bila ditambahi dengan embel-embel sehat. Salon merupakan tempat yang sering dijadikan beberapa wanita untuk memanjakan tubuh sekaligus menambah kecantikannya. Tapi tahukah Anda bahwa nyalon juga memberi efek yang sehat bagi Kita? ya, Nyalon terbukti ampuh meredakan stres yang dialami seseorang. Stres memang masalah umum yang bisa terjadi pada siapa saja. Seperti yang telah Kita ketahui stres merupakan salah satu penyakit yang dapat merusak aktivitas sehari-hari. Gejala-gejala yang dialami mencakup mental, sosial dan fisik.

Stres juga mengakibatkan kelelahan,kehilangan atau meningkatkan nafsu makan, sakit kepala,susah tidur, mudah menangis, tidur berlebihan dan lain sebagainya. Untuk itu, perlu dilakukan manajemen stres. manajemen stress sendiri adalah kemampuan untuk mengendalikan diri ketika seseorang berada dalam keadaan atau lingkungan yang membuatnya merasa tertekan. Salah satu strategi untuk dapat mengatur stres adalah belajarlah cara terbaik untuk menyenangkan diri Anda baik tubuh maupun pikiran.

Salon salah satu tempat yang tepat untuk anda memanjakan anggota tubuh yang akhirnya dapat menenangkan jiwa dan pikiran Anda. Jadi tidak ada salahnya untuk Anda meluangkan waktu pergi ke salon seharian. Pijitan kepala ketika Anda creambath akan memperlancar aliran darah dikepala dan memberikan rasa nyaman.Selain creambath banyak hal yang dapat anda lakukan di salon seperti menikure, pedikure, facial,lulur dan lain sebagainya. pilihan aroma atau krim yang dipakai juga dapat andap pilih sehingga Anda dapat benar-benar nyaman ketika berada di salon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar