Kamis, 31 Mei 2012

Ingin menambah berat badan dan tetap sehat? Pelajari Tips nya

Share on :
  Makan yang teratur dengan 3X makan besar dan camilan setiap hari.
  Menambah porsi makanan dari porsi normal.
  Memakan makan-makanan yang berkalori tinggi.
  Tambahkan lemak tak jenuh yang sehat seperti minyak zaitun, kacang-kacangan, biji-bijian, selai kacang, dan alpukat.
  Makan makanan diet dengan kalori tinggi & protein seperti telur, ikan, daging, sayuran, susu, suplemen protein, buah-pisang dll.
  Minuman dapat membantu Anda menambah berat badan juga. Seperti, minuman shake, soda susu, jus, dll. Bukan air, kopi, bukan air, kopi, the dan diet.
  Tingkatkan asupan protein Anda. Tubuh Anda membutuhkan banyak protein untuk membangun otot baru. Tetapi karena sebagian besar kalori untuk berat badan berasal dari karbohidrat dan lemak, jangan menggantinya dengan protein.
  Pelatihan–pelatihan Berat membantu mengubah kalori menjadi otot.
  Konsistensi terhadap tata cara ini dalam beberapa waktu, sampai beberapa bulan, Anda akan melihat beberapa penambahan berat badan. Banyak orang merasa frustrasi dan berhenti ketika mereka gagal untuk melihat peningkatan dramatis. Tetapi anda perlu fokus pada rencana kenaikan berat badan Anda. Tidak ada program penambahan berat badan dapat bekerja untuk Anda jika Anda tidak berkomitmen untuk itu.
  Banyak orang kurus karena genetika mereka. Tapi program penambah berat badan yang efektif dapat membantu Anda mandapatkan badan Anda yang lebih dari secara genetik ditentukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar