Kamis, 17 Mei 2012

INFO KESEHATAN

Share on :

Anda mungkin tidak akan beresiko terkena kanker jika menerapkan gaya hidup sehat. Thomas A. Sellers, Director di Moffitt Cancer Center Tampa, Amerika Serikat, mengatakan, bahwa sebanyak 70 persen penyebab kanker diketahui terkait dengan gaya hidup. Berikut ini langkah untuk mencegah resiko kanker:  1. Filter air keran Anda. Agar zat zat yang terkandung didalmnya tidak sampai termasak dan masuk kedalam tubuh anda.. Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Environmental Working Group, filter air dapat menghindari kontaminasi kimia seperti BPA. 



Apa rahasia dibalik sakit?

 

Hidup ini tidak lepas dari cobaan dan ujian, bahkan cobaan dan ujian merupakan sunatullah dalam kehidupan. Manusia akan diuji dalam kehidupannya baik dengan perkara yang tidak disukainya atau bisa pula pada perkara yang menyenangkannya. Allah ta’ala berfirman yang artinya, “Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Kami akan mengujimu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan (yang sebenar-benarnya). 



15 mitos mengenai ibu hamil, apakah anda percaya?

 

Mungkin terdengar lucu bahkan kesannya tidak masuk akal, tapi ada beberapa ibu hamil yang mempercayai beberapa mitos terkait dengan kehamilannya. Berikut beberapa mitos yang sering beredar di masyarakat. Percayakah Anda? 1. Ibu Hamil Suka Dandan, Bayinya Adalah perempuan.
Dari beberapa mitos yang beredar, konon katanya kalau ibu hamil yang suka dandan maka anaknya perempuan. Tetapi sebaliknya jika ibu hamil tidak suka dandan maka anaknya laki-laki. Sebenarnya mengenai dandan ataupun tidak, itu hanyalah lebih kepada sekedar keinginan saja.
Jenis kelamin buah hati lebih ditentukan oleh kromoson sang ayah.



Makanan yang membuat kulit tetap awet muda

 

Untuk menjadi awet muda dan cantik menjadi impian kebanyakan wanita di dunia. Seiring bertambahnya usia, kerut-kerut halus di wajah bermunculan dan berbagai cara dilakukan, seperti suntik botox dan operasi plastik, hanya demi memperbaiki penampilan fisik. Taukah Anda, daripada menghabiskan uang dan membuang-buang waktu ke dokter atau klinik kecantikan, terdapat cara alami untuk tetap tampil awet muda. Berikut beberapa makanan yang bisa membuat kulit Anda awet muda dan sehat, seperti dilansir melalui medicmagic, Selasa (21/2).

10 Efek samping minuman bersoda

 

Tahukah Anda, bahwa soda adalah salah satu minuman terburuk selain alkohol? Anda bisa terkena candu kafein dalam soda. Belum lagi kandungan gulanya yang sangat tinggi. Kenali 10 efek berbahaya minuman bersoda bagi tubuh seperti dikutip dari Method of Healing. 1. Menaikkan berat badan
Minum satu kaleng soda tiap hari dalam sebulan akan menaikkan berat badan sebanyak setengah kilogram.



10 cara sehat untuk wanita

 

Beberapa faktor yang menyebabkan Anda terserang penyakit yang akan sangat mengacam Anda dalam zaman modern ini. Penyakit jantung, kanker, stroke, atau penyakit paru-paru yang kronis, semua ini dapat diobati atau dicegah jika Anda mengalihkan perhatian padanya.
Berikut beberapa tips untuk hidup lebih sehat:



7 hal yang membuat anda awet muda

 

1. Dilahirkan ketika ibu Anda masih muda
Berdasarkan penelitian dari University of Chicago, ibu muda masih memiliki sel telur yang sangat baik untuk fertilisasi, yang memungkinkan untuk menghasilkan anak yang lebih sehat, kuat dan berumur lebih panjang. 2. Mengkonsumsi Teh Lebih dari 40.500 orang wanita maupun pria di Jepang yang terlibat studi tentang efek mengonsumsi teh terhadap kesehatan menunjukkan risiko penyakit jantung dan stroke yang lebih rendah dibanding mereka yang jarang mengonsumsi teh.



5 dampak dari onani


 Tidak ada batasan yang pasti tentang seberapa sering pria boleh masturbasi. Meski dipengaruhi banyak faktor termasuk usia, ada beberapa pendapat yang menyebut frekuensi ideal untuk ejakulasi adalah 2-3 kali seminggu baik melalui masturbasi maupun hubungan seks yang sesungguhnya.




10 Olahraga untuk si pemalas

 

Berikut ada trik ampuh yang bisa kita jalanin dengan lebih santai & minus beban :
1. Kunyah Makanan Secara Perlahan
Dengan mengunyah perlahan jumlah makanan yang kita telan akan lebih sedikit jadi nggak kepikiran lagi untuk nambah karena kita sudah keburu kenyang. 
2. Pesan Makanan Setengah Porsi
Kalau biasanya kita selalu membeli makanan satu porsi, nggak ada salahnya mulai sekarang kita memesannya setengah porsi saja. Jika kita sudah terbiasa mengunyah makanan dengan perlahan  maka perbedaan jumlah porsi nggak akan jadi masalah.



8 Cara mengatasi insomnia

 

Insomnia dapat diartikan sebagai suatu keadaan yang mana seseorang mengalami kesulitan untuk tidur atau tidak dapat tidur dengan nyenyak. Rata rata setiap orang pernah mengalami insomnia sekali dalam hidupnya. Bahkan ada yang lebih ekstrim menyebutkan 30 – 50% populasi mengalami insomnia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar