Kamis, 31 Mei 2012

Beginilah sensasi pijat dengan lilin hangat

Share on :
Tak hanya keharuman minyak pijat aromaterapi saja yang membuat Anda lebih rileks saat dipijat, tetapi juga lilin. Terinspirasi dari kehangatan lilin dan keharuman aromaterapi, Martha Tilaar Salon & Day Spa memperkenalkan treatment terbarunya, yaitu Candle Massage Treatment.
"Sebenarnya treatment ini hampir sama dengan massagelainnya, yang berbeda adalah penggunaan cairan lilin sebagai 'minyak' pijatnya," ungkap Wulan Tilaar, Chairwoman Martha Tilaar Group, di Martha Tilaar Salon & Day Spa, kawasan Prapanca, Jakarta Selatan, Rabu (30/05/2012) lalu.

Perawatan pijat dengan lilin ini menghadirkan sensasi hangatnya massage oil dengan khasiat lilin, shea butter, palm oil, dan aromaterapi. Keistimewaan perawatan ini terletak pada teknik menuangkan cairan lilin yang hangat pada tubuh dan dilanjutkan dengan pijatan lembut di titik relaksasi untuk melancarkan peredaran darah dan mengurangi rasa lelah dan stres.
"Lilin ini bukanlah lilin parafin, tapi lilin yang terbuat dari minyak bumi, dan sudah diolah dan ditambahkan beberapa bahan lainnya. Sehingga ketika apinya dinyalakan, lilin akan meleleh dan bisa digunakan untuk massage," jelas Mien Rogie, Advisor Program Development Martha Tilaar.

Karena terbuat dari minyak bumi, maka ketika lilin cair ini dituangkan ke bagian tubuh yang akan dipijat, lilin ini tidak akan mengeras seperti lilin pada umumnya. Ketika dituang, lilin akan berfungsi sebagai massage oil yang lembut dan berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati. Mien menambahkan, lilin dalam treatment ini berfungsi untuk mengikat kotoran dari kulit untuk membantu proses regenerasi kulit. Kandungan shea butter dan palm oil-nya dipercaya mampu melembabkan dan menutrisi kulit, sementara aromaterapinya bisa memberikan efek relaksasi pada tubuh dan pikiran.

Ada empat jenis pilihan Candle Massage yang memiliki fungsi dan khasiatnya masing-masing, yaitu Exotic Frangipani dengan sensasi bunga kamboja yang berfungsi untuk melembabkan, melembutkan, menambah nutrisi kulit, serta menjaga elastisitasnya. Tropical Hibiscus mengandung khasiat bunga kembang sepatu yang berguna sebagai antiseptik, mencerahkan kulit kusam, serta membantu mengurangi selulit pada tubuh. Sedangkan Lime Coconut menghadirkan sensasi paduan kelapa dan jeruk nipis yang berfungsi untuk mencerahkan kulit, mengurangi selulit, dan melawan penuaan dini. Jika Lime Coconut cocok digunakan untuk tipe kulit yang kering, Sacred Lotus baik untuk kulit berminyak karena mengandung ekstrak bunga lotus yang berfungsi untuk menunda penuaan dini, menghaluskan kulit, dan mengurangi berat badan.
Perawatan relaksasi Candle Massage bisa dinikmati mulai tanggal 4 Juni 2012 mendatang di lima lokasi Martha Tilaar Salon & Day Spa, yaitu di Kuningan, Cikini, Wahid Hasyim, Kelapa Gading, dan Prapanca. Setelah sempat direnovasi, salon di Prapanca sudah dibuka kembali dengan konsep yang lebih elegan, tenang, dan hangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar