Kamis, 17 Mei 2012

Foto Madonna telanjang terjual sekitar 210 juta

Share on :
Foto Madonna terjual seharga 15.000 poundsterling atau sekitar Rp 210 juta, seperti diberitakan oleh The Sun.
Foto yang memperlihatkan Madonna sedang menghisap rokok dan terbaring di atas tempat tidur tersebut menjadi sangat berharga, karena pada foto tersebut, Madonna tidak mengenakan busana apa pun, selain menutupi bagian vitalnya dengan selembar selimut putih.

Foto hasil bidikan fotografer Steven Meisel itu dibuat saat Madonna berusia 31 tahun.Foto yang diambil saat Madonna sedang menjalani tur Blond Ambition itu, kini dibeli oleh seorang kolektor yang enggan disebutkan namanya. 

"Saya memang bukan penyanyi terbaik ataupin seorang penari berbakat. Namun saya punya kemampuan untuk memprovokasi orang," ujarnya saat menanggapi hal itu.

Judith Eurich,dari New York Bonhams, galeri yang menjual foto Madonna, mengatakan bahwa pada foto bernuansa abu-abu keperakan itu, Madonna sengaja ditampilkan secara sexy dan menggoda.

"Dia adalah orang yang memiliki gaya hidup sangat sehat. Namun rokok yang diselipkan di antara bibirnya itu mampu memberikan kesan sexy," ujarnya yang menambahkan bahwa tata rias dan tatanan rambut Madonna pun dibuat untuk memberikan efek dramatis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar