Kamis, 17 Mei 2012

DUNIA ELEKTRONIK

Share on :
Tips agar anda tidak menjadi korban penipuan via Facebook
Satuan Cyber Crime Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya akan memperbanyak imbauan kepada masyarakat melalui situs jejaring sosial Facebook yang berisi agar masyarakat waspada terhadap berbagai aksi penipuan di sosial media. Kepala Satuan Cyber Crime, Ajun Komisaris Besar Hermawan, mengungkapkan, semua imbauan itu dilakukan karena banyak kasus penipuan dengan media dunia maya. “Jejaring sosial seperti Friendster dan Facebook banyak dimanfaatkan pelaku kejahatan. Dalam bentuk permintaan uang ataupun penjualan barang secara fiktif,” ujarnya.


Ternyata Facebook banyak dipakai untuk cari jodoh dan selingkuh

Facebook kian menunjukkan adanya perubahan sikap sosial masyarakat dalam berinteraksi terhadap sesama. Lewat Facebook, sejumlah aktivitas sosial, termasuk mencari pasangan, kini jadi tren yang unik. Keistimewaan Facebook dalam memudahkan sosialiasi, menampilkan foto, hingga menyajikan berbagai informasi tentang diri membuat jejaring sosial ini dicintai oleh orang-orang yang ingin eksis dan suka tampil narsis.


Samsung konfirmasi bocoran galaxi S3

Seiring mendekati acara yang akan digelar 3 Mei nanti, Samsung kembali mengonfirmasikan info seputar smartphone penerus Galaxy S2. Kali ini, produsen asal Korea Selatan itu memastikan akan memakai nama ‘Galaxy S3′.  “Kami tengah mengantisipasi permintaan yang sangat besar untuk Galaxy S3,” ujar Samsung seperti dikutip dari Ubergizmo,


10 fakta internet di Indonesia

Ada  beberapa fakta tentang Internet di Indonesia. 1. Satu dari tiga orang penduduk perkotaan di Indonesia mengakses internet dalam satu bulan terakhir. 2. Penetrasi internet pada segmen penduduk usia 15-29 tahun paling tinggi dibandingkan segmen usia lain dengan persentase sebesar 64 persen. Diikuti usia 20-24 tahun sebesar 42 persen. Berikutnya usia 25-29 tahun sebesar 28 persen, kemudian usia 30-34 tahun sebesar 16 persen, usia 40-44 tahun sebesar 12 persen, dan usia 45-50 tahun sebesar 5 persen.


10 fakta mengenai microsoft

Berikut ini adalah 10 fakta yang tidak anda ketahui mengenai microsoft : 1. Satu hal yang mustahil jika anda ingin membuat sebuah folder dengan nama “Con” atau “con” pada sistem operasi Microsoft. Dan jika anda mencoba membuat sebuah folder dengan nama “c-o-n”, anda akan mendapatkan pesan error yang mengatakan bahwa nama drive tersebut salah. Hal yang paling tidak biasa adalah suara yang timbul ketika anda mencoba membuat folder tersebut. Mengapa ada sebuah nama yang salah?


Mengapa huruf QWERTY di keyboard bagian atas? ini alasannya

Penataan keenam huruf ini selalu menempati barisan teratas standar sebuah keyboard. Tahukah Anda sejarah mengapa QWERTY yang dipilih? Rancangan ini diciptakan pada 1873 ketika Christopher Latham Sholes memperbaiki model awal mesin ketiknya agar memiliki rancangan pengetik yang lebih cepat dan lebih efisien untuk ‘E. Remington and Sons’.


"Steve Wozniak" pendiri Apple jatuh cinta dengan windows phone

Orang yang turut mendirikan Apple bersama Steve Jobs, mengaku jatuh cinta dengan sistem operasi Windows Phone. Dia jatuh cinta dengan tampilan antarmuka Metro. Beberapa pekan lalu, Wozniak jadi salah satu orang yang ikut mengantre untuk membeli Nokia Lumia 900 yang menggunakan sistem operasi Windows Phone 7.5 (Mango).


Ini dia Calon ahli komputer termuda di dunia

Seorang anak laki-laki berumur 6 tahun yang berasal dari Bangladesh yang bernama Wasik Farhan-Roopkotha. Bocah laki-laki ini memiliki kemampuan unik yang bisa disejajarkan dengan para orang dewasa dalam mengoperasikan komputer. Dia berpotensi besar untuk menjadi pemegang rekor ahli komputer termuda di dunia. Ia bahkan dicalonkan untuk memecahkan rekor dunia sebagai ahli komputer termuda. Sebab sejak berumur 2 tahun bocah tersebut telah tertarik dengan komputer dan sudah mulai mengutak-atik game komputer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar