Kamis, 04 Oktober 2012

HADIAH DICIUM GADIS CANTIK BAGI PENCINTA LINGKUNGAN

Share on :


Saking peduli terhadap lingkungan seorang gadis remaja yang cantik rela melakukan kampanye sadar lingkungan, agar orang-orang mmiliki kepedulian terhadap lingkungan hidup terutama menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan. Yang unik adalah bentuk kampanye sang gadis ayu ini. Dia memberikan ciuman pada siapa saja yang saat itu lewat didekatnya dan terlihat peduli dengan lingkungan misalnya membuang sampah ke bak sampah, atau memungut sampah yang tercecer dan mengambilnya untuk dibuang ke bak sampah.
Inilah yang dilakukan Li Xiaohe nama gadis manis ini yang masih kuliah di sebuah Universitas di Chengdu Cina. Menurut Harian Rakyat Cina yang dikutip ruanghati.com menceritakan Li melakukan kampanye ini bertepatan dengan hari lingkungan hidup 8 Juni lalu. Li hanya ingin dirinya memberikan sumbangsih pada penyadaran kepedualian masyarakat pada lingkungan hidup. Menurut Li hal yang dilakukannya akan lebih berarti dari pada sangsi yang diberlakukan atas pelanggar aturan tentang lingkungan hidup.
Masih menurut Li pada media setempat, sangsi atau hukuman atas pelanggaran atuaran membuat orang melakukan sesuatu karena terpaksa bukan karena motivasi dari dalam dirinya sendiri. Ia berharap masyarakat bisa sadar dan peduli. Adapun latar belakang Li Xiaohe sendiri melakukan hal ini karena sempat melihat banyak orang yang membuang sampah sembarangan seperti puntung rokok dan lainnya tidak pada tempatnya, akhirnya dia terpikir untuk bisa menyadarkan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar