Kamis, 18 Oktober 2012

Melihat Foto Adegan Ciuman Hot Member SNSD Dengan Aktor Cowok

Share on :

Adegan ciuman member SNSD membuat sejumlah fanboy geram. Berbagai protes dari penggemar laki-laki girlband populer itupun muncul melalui video yang tersebar di YouTube.
Dilansir Allkpop, baru-baru ini adegan ciuman Yuri dengan lawan mainnya Lee Jae Hoon di acara SBS FASHION KING menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Dalam skrip tersebut, karakter Choi Anna yang diperankan oleh Yuri harus beradegan ciuman yang dinilai para netizen terlalu hot daripada yang mereka perkirakan sebelumnya.

Sebelum Yuri, Jessica juga beradegan ciuman dengan aktor Lee Dong Wook dalam drama WILD ROMANCE di KBS 2TV. Jessica yang memerankan karakter yang menjadi cinta pertama Lee Dong Wook, Kang Jong Hee, menunjukkan sikap profesionalnya dengan menjalani adegan tersebut dengan baik.

Yoona yang menjajal kemampuan aktingnya jauh sebelum member lain juga tak luput dari adegan ciuman seperti yang ia lakoni dengan Kwon Sang Woo dalam drama CINDERELLA MAN pada tahun 2009. Para penggemar pun mulai berspekulasi bahwa Yoona akan kembali beradegan ciuman di drama terbarunya, LOVE RAIN, yang ia bintangi bersama Jang Geun Suk.

Tiffany dan Taeyeon pun sebelumnya melakoni adegan kissing di drama musikal mereka, FAME dan MIDNIGHT SUN. Terkait dengan banyaknya adegan ciuman yang telah dan mungkin ke depannya harus dilakoni oleh para member SNSD, sebagian fans berpendapat bahwa imej gadis-gadis tersebut tak seharusnya diwarnai dengan adegan kissing yang terjadi terus-menerus. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar