Minggu, 28 Oktober 2012

Foto Telanjang Novi Amalia Heboh Di Internet

Share on :

Kembali lagi beredar Foto Syur Model Terkenal Majalah Dewasa di internet , Foto setengah Bugil Novie Amalia Perempuan penabrak tujuh orang di kawasan Hayam Wuruk. Berbagai macam informasi yang banyak tersebar luas di internet sehingga menimbulkan gosip yang berbeda beda mgenenai siapa yang pertama kali menyebarluaskan foto setengah telanjang Novi Amalia dan seperti informasi yang diberikan dari situs : hxxp://seputarkita.info/362/penyebar-foto-bugil-novi-amalia-terancam-uu-ite.html 


Polisi mengatakan akan terus menelusuri kasus itu.Ini sedang kami cari. Kalau sudah ketemu, nanti baru kami proses karena ini tak hanya melanggar hukum, tapi juga melanggar etika bermasyarakat secara keseluruhan, kata Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri, Komisaris Besar Polisi Agus Rianto, di Mabes Polri, Jakarta, Rabu 17 Oktober 2012.
Meski demikian, Agus meminta masyarakat untuk tidak mencurigai dan memojokkan polisi sebagai pelakunya, karena saat ini belum diketahui siapa yang harus bertanggung jawab. Kecurigaan mengarah kepada polisi karena foto telanjang Novi itu diambil di Polsek Taman Sari, Jakarta Barat, saat Novi ditangkap usai kecelakaan terjadi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar