Selasa, 23 Oktober 2012

Gallery Seksi Debby Ayu, Pemeran Film 13 Cara Memanggil Setan

Share on :

Artis Cantik ini bernama Debby Ayu, Atau sering disebut dengan panggilan Debby. Fotoseksi dan adeganDebby Ayu bugil di mungkinkan akan menjadi keyword panas yang akan banyak di cari oleh para mupeng lovers.Debby Ayu, adalah seorang artis yang pernah menghiasi perfilman Indonesia dengan julukan artis seksi dan montok.


Debby Ayu Novitasari Agustine atau biasa dipanggil Debby Ayu kerap tampil seksi. Setelah bermain dalam 'Doa Yang Mengancam', Debby tampil berani dalam 'kimpoi Kontrak Lagi' dan 'Married By Accident'.


Dalam 'Married By Accident' ia berperan sebagai Stella, cewek hiperseks yang doyan gonta-ganti cowok. Apa tak takut dijuluki artis bomseks?
Debby Ayu yang saat ini sedang berkuliah di London School ini mengaku tak takut mendapat julukan tersebut. Bagi Debby, walau tampil seksi tapi tetap profesional.


Perempuan cantik kelahiran Bandar Lampung, 7 Agustus 1988 ini mengaku memang kerap bersentuhan dengan peran seksi dalam layar lebar. Selama ini genre dari filmnya juga selalu komedi dewasa.


Perjalanan karir Debby dimulai akhir tahun 2006. Kala itu Ia hijrah ke Jakarta dan mengawali karir sebagai model. Debby juga bersekolah akting guna mendukung karirnya. Setelah berpose di berbagai majalah, Ia mulai merambah layar FTV dan iklan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar