Minggu, 14 Oktober 2012

Ketahuan sedang bercinta disebuah kamar kontrakan

Share on :

Sungguh naas hari itu ,Dera (18), warga Krajan I Munjul menjadi bulan-bulanan warga. Pria yang masih tergolong anak baru gede (ABG) ini kepergok bermesum ria dengan Ira Arbianti (30) oleh Dadang, yang merupakan suami Ira. keduanyaketahuan sedang bercinta disebuah kamar kontrakan.
Tanpa banyak tanya, warga yang ikut melakukan penggerebekan di kamar kontarakan Dera di  Simpang Pasar Rebo langsung menghajar Dera. Akibatnya, Dera harus mendapat perawatan medis sebelum berurusan dengan polisi. 

“Sebenarnya sudah curiga dari dulu. Karena penasaran, akhirnya Senin (2/1) saya buntuti istri. Ternyata benar dugaan dan saya langsung melihat sendiri istri saya selingkuh,” terang dia ketika berbincang dengan Pasundan Ekspres (JPNN Group), Rabu (4/1) saat melaporkan Dera di Mapolres Purwakarta.  

Dikatakan Dadang yang tinggal di Cariuk Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang, ketika itu sempat terjadi keributan. Karena jengkel lanjutnya, salah satu saudara yang kebetulan ikut mendatangi kontrakan tempat mesum tidak bisa mengendalikan diri. “Mungkin karena digerebek Dera melawan, sehingga saudara saya tidak tahan emosi, akhirnya pria mesum ini dihajar,” terang dia. 

Selanjutnya korban sempat menjadi bulan-bulanan warga, terlebih Dera melawan meskipun sudah dipergoki sedang melakukan perbuatan mesum dengan istrinya. “Makanya persoalan ini saya laporkan ke polisi. Enak saja Dera ini menganggu istri saya. Jelas saya sakit hati,” pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar