Kamis, 04 Oktober 2012

3 SAUDARA NIKAHI PRIA YANG SAMA

Share on :

Wah 3 bersaudara menikahi pria yang sama? Ekstrim banget jaman sekarang ini. Pria ini mungkin jauh lebih beruntung daripada petani asal iraq yang menikahi 2 wanita sekaligus (baca berita ekstrim edisi kemarin). Saudari kembar Vicki dan Valerie Darger (42) tak hanya memiliki selera berbusana dan gaya dandan yang serupa. Mereka pun memiliki suami yang sama, yakni Joe (43).

Mereka berdua tidak bermasalah dengan hal berbagi suami. Oleh karena itu, Joe juga menikahi saudari sepupu mereka yang bernama Alina. Kini keluarga besar ini tinggal seatap di Salt Lake City, Utah, Amerika bersama 24 anak mereka. Joe pun bergantian melayani istrinya dalam hal seksual di tiap kamar mereka yang berbeda-beda.
Awalnya, Joe yang memiliki usaha di bidang konstruksi bangunan ini menikahi Vicki di usia 18 tahun dan di hari berikutnya ia juga menikahi saudari sepupunya Alina di tahun 1990 dalam upacara Mormon.

Saudari kembar Vicki yang bernama Valerie menikah dengan seorang pria tua bernama Donald yang telah memiliki istri sebanyak 6 orang. Ia kemudian bercerai karena kebiasaan berjudi dan perlakuan kasar sang suami.

Pasca bercerai, Valerie dijodohkan oleh saudari kembarnya untuk menikahi Joe. Alhasil Valerie menikah dengan Joe di tahun 2000 dan menikah dalam kesetaraan kepercayaan agama Mormon.

"Aku tahu ada orang yang tidak nyaman melihat dua bersaudari berbagi suami. Tapi kalau memang si suami cocok dengan satu saudarinya, pasti ia bisa cocok dengan saudari yang lain," ujar Vicki menjelaskan tentang Joe yang menikahi Valerie. Joe menambahkan, "Aku tertarik dengan keduanya dan hubungan antar individu akan berkembang seiring waktu."

Alina juga mendukung keputusan Joe karena ingin melihat Joe dan Valerie bahagia. Namun pernikahan poligami dengan Valerie yang dilakukan Joe dilakukan secara diam-diam dan membuat mereka diinvestigasi oleh pihak berwajib setelah beberapa tahun berjalan.

Dua tahun lalu, mereka pun membuka kepada publik tentang kehidupan poligami dalam sebuah buku berjudul 'Love Times Three.' Dalam buku tersebut menceritakan pengakuan dari mereka bertiga dan beberapa anak mereka yang sudah dewasa.

(sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar