Minggu, 14 Oktober 2012

Syahrini Bangga Punya Bokong Indah

Share on :

Meskipun mengalami kegemukan, penyanyi Syahrini mengaku tetap bangga dengan beberapa bagian tubuhnya. Pelantun "Aku Tak Biasa" ini pun merujuk bagian betis dan bokong, yang menjadi kebanggaannya. Menurutnya, ia punya betis dan bokong yang indah.

"Betis aku sudah indah. Secara (wanita) Sunda, pasti bokongnya agak eh, eh, eh (aduhai). Sebenarnya, alhamdulillah itu merupakan anugerah dari Allah, sudah indah," ucapnya dengan penuh senyum saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2012).

Makanya, mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu merasa tidak perlu melakukan perawatan khusus untuk mengurangi kadar lemak atau selulit pada bagian betis dan bokongnya. Yang perlu mendapat perawatan, menurut dia, hanyalah pada bagian lengan, paha, pinggul, dan tentu saja bagian pipinya yang tembam.

Untuk itu, ia memercayakan perawatan bagian itu ke sebuah klinik kecantikan agar kembali seperti sedia kala. Paling tidak, bisa mengembalikan berat badannya ke bentuk ideal, dari 50 kilogram menjadi 46 kilogram.

Ia melakukan perawatan khusus demi kelangsungan kariernya di dunia entertainment. Dalam dunia sarat persaingan itu, penampilan merupakan hal yang sangat penting, selain kualitas suara tentunya. Karena itu, ia kepengin kelihatan menarik di hadapan banyak orang, begitu pula di depan kamera.

"Aku pengin cantik luar dan dalam. Kalau di dalam dan luar di-maintenance, pasti akan lebih indah," tandas wanita kelahiran Sukabumi, 1 Agustus 1980 itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar