Kamis, 04 Oktober 2012

PANJANG UMUR DENGAN CARA SERING MELIHAT PAYUDARA?

Share on :

Studi yang dimuat di New England Journal of Medicine mengatakan bahwa menatap buah dada yang seksi selama 10 menit sama dengan latihan aerobik selama 30 menit. 

Penelitian dilakukan oleh Dr Karen Bouncer dan koleganya di tiga rumah sakit di Frankfurt, Jerman, melibatkan 200 lelaki. Seratus orang disuruh melihat payudara secara teratur setiap hari, sedangkan seratus lelaki lainnya dilarang untuk melihatnya.

Studi dilakukan selama lima tahun dan hasilnya menunjukkan kelompok pengintip dada perempuan punya tekanan darah lebih rendah, denyut nadi lebih lambat saat istirahat, dan mengalami gangguan pembuluh darah jantung lebih rendah.

"Kenikmatan seksual memacu denyut jantung dan memperlancar sirkulasi darah," kata Dr Bouncer. "Kami percaya jika lelaki memandang dada ukuran 'cup D' secara teratur, mereka akan hidup lebih panjang empat atau lima tahun." 

Dia menganjurkan kaum lelaki, terutama usia di atas 30 tahun, untuk membaca majalah-majalah panas seperti Playboy yang menampilkan perempuan-perempuan berdada besar. 
Para lelaki dianjurkan mengikuti terapi ini secara teratur antara lain :

Di rumah:
Harus suka me-lihat2 payudara istri. Kalau istri ogah, coba ke belakang, lihat2 payudara pembantu [usahakan cari pembantu yg payudaranya gede, ini, semata2 utk terapi umur panjang saja. Alternatif lainnya, berlangganan majalah Playboy atau sering nonton Blue Film.

Di Kantor:
Usahakan bergaul dengan teman cewek yg punya payudara gede atau sesuai dengan selera masing2.

Coba curi2 pandangan utk melihat payudara tsb selama 10 menit saja. Alangkah baiknya kalo punya temen cewek yg bisa mem-back-up terapi ini dengan kata lain dapat memperlihatkan payudaranya hanya selama 10 menit saja setiap harinya.

Di Jalanan:
Mata boleh jelalatan untuk me-lihat2 payudara perempuan di halte, di bus atau di mana saja, tapi hati2 kalau lagi mengendarai mobil jangan sampai tubrukan.

Di Cafe atau di Karaoke:
Usahakan untuk mendapatkan Ladies Companion yang sesuai dengan selera yang mana semata2 untuk terapi, bukan utk selingkuh.

Selamat mencoba, semoga panjang umur

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar