Kamis, 13 September 2012

Tolak Berkencan, Jodie Marsh Dandan Ala ‘Incredible Hulk’

Share on :

Sejak memulai karirnya sebagai binaragawan wanita, hampir semua orang yang melihat Jodie Marsh akan berpikir dua kali untuk membuat masalah dengannya. Tapi sepertinya kini ada yang telah melakukan hal ini kepadanya.
Model glamour yang berusia 33 tahun itu mempertunjukkan sisi jahatnya dalam sebuah sesi foto, di mana Jodie berdandan ala Incredible Hulk versi wanita.
Dengan kulit yang dibuat berwarna hijau dan berjeans sobek-sobek, Jodie seperti menebar ancaman dan mengakui sudah dibuat sakit hati oleh Kirk Norcross, seorang selebriti dan promoter klub malam yang menjual cerita tentangnya.
“Kami hanya teman biasa,” ucapnya kepada majalah love it!. “Ia tak mengerti dari mana saya ada saat ini.
“Kami baru saja kenal satu sama lain dalam beberapa pekan dan ia mengharapkan seks, saya merasa sangat sakit hati saat ia menjual cerita tentang saya.
“Saya bukan hanya sepotong daging yang akan bercinta dengan pria yang menginginkannya. Saya lebih menghargai diri saya sejak saat ini. Saya tak akan memberikannya kepada pria-pria yang mengajak saya”.
Jodie mengaku belum pernah melakukan hubungan lawan jenis dalam setahun terakhir meskipun sebelumnya ia sering melakukan seks bebas.
“Jika saya memiliki pasangan maka saya akan bercinta dengannya setiap hari. Tapi karena saya tak memilikinya dalam setahun ini, saya tak melakukannya sekalipun”.
Setelah melihat Jodie berpakaian ala Incredible Hulk ini, mantan Bintang TOWIE, Kirk, sepertinya harus berpikir dua kali untuk mengatakannya lagi kepada Jodie.
Jodie sebenarnya pernah bekerja sama dengan pemeran asli Incredible Hulk, Lou Ferrigno, di sebuah acara televisi AS. “Saat tampil di AS bersamanya dan ia bahkan mengatakan saya benar-benar terlihat seperti superhero” ceritanya.
“Ia selalu diejek semasa sekolah seperti saya. Itu mengapa ia lalu mulai membentuk tubuhnya sehingga ia bisa membuat cerita di sekitarnya dengan merasa kuat dan tak terkalahkan. Ia benar-benar mengagumkan.
Sepertinya Jodie punya alasan yang sama sehingga memilih memulai langkah baru dalam karirnya.
“Itu sangat benar bahwa saat anda kuat secara fisik, secara emosional anda akan kuat. Dalam hal ini, membentuk tubuh seperti ini adalah cara bertahan. Jika saya terlihat sekuat ini makan tak aka nada yang bisa menyakiti anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar