Senin, 24 September 2012

Siswi SMK Dikeluarkan Sekolah Karena Status Facebook

Share on :

Dikeluarkan dari sekolah gara-gara status Facebook kembali terjadi, kali ini yang menjadi korban adalah Fresta seorang siswi sebuah SMK di Bogor, Fresta dan dua orang temannya di keluarkan dari sekolahnya karena update status tentang korupsi yang terjadi di sekolahnya.
Seperti yang kami kutip dari Metrotvnews alasan pihak sekolah memutuskan untuk mengeluarkan tiga siswinya tersebut karena di nilai telah merusak citra sekolah. Orang tua siswa merasa tindakan pihak sekolah ini tidak adil. Setelah hampir sebulan anak mereka tidak bersekolah akhirnya orang tua siswa mengadukan kejadian ini ke DPRD Kota Bogor.
Ternyata bukan hanya Fresta dan dua orang temannya saja yang mengalami kejadian  ini, masih ada lima orang siswa lain yang juga mengadukan nasibnya dikeluarkan dari sekolah karena ketidakdisiplinan.
Namun sekarang Fresta dan dua orang temannya bisa merasa lega, karena setelah pertemuan dengan anggota DRPD, akhirnya mereka bertiga diterima lagi oleh pihak sekolah dengan syarat tidak mengulangi perbuatannya tersebut.
Bagaimana dengan sekolah Anda? Apakah kasus dikeluarkan dari sekolah gara-gara status Facebook pernah terjadi juga? Sebaiknya hal ini menjadi pelajaran bagi kita semua, agar lebih bijak lagi dalam menggunakan Facebook.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar