Kamis, 13 September 2012

Hayden Panettiere: Cantik itu Opini, Bukan Fakta

Share on :

Ia merasakan kekhawatiran dan ketakutan dengan kondisinya sejak lama. Ia sangat tak nyaman dengan tubuhnya yang sejak umur 16 tahun mengalami penyakit kulit “cellulite”. Dalam dunia medis Hayden Panettiere mengalami Dyshmorphia, sebuah kekhawatiran yang berlebihan dengan penampilan tubuh akibat berbagai hal. Tapi kini Hayden Panettiere menjelma menjadi artis seksi papan atas.
Berbeda dengan kehidupan nyatanya itu, kini Hayden tampil sebagai remaja yang tak kenal takut di sebuah drama sci-fi berjudul Heroes. Mantan bintang cilik ini berhasil melawan kehawatirannya itu dan berubah menjadi Claire Bennet di layar kaca. Ia pun kini kerap tampil seksi dan beberapa kali jadi model cover sejumlah majalah ternama.
“Saat itu saya sungguh malu. Penyakit itu membuat saya merasakan Dysmorphia untuk waktu yang sangat lama”, ungkapnya kepada Daily Mail.
“Tapi saya selalu mengingatkan diri saya sendiri bahwa kecantikan itu sebuah opini, bukan fakta. Dan itu selalu membuat saya merasa lebih baik.”
Wanita seksi berusia 23 tahun mengatkaan bahwa ia tumbuh menjadi gadis yang sangat mencintai tubuhnya. “Orang mengatakan apa saja saat anda senang menjadi diri anda dan saat anda tak senang. Itu hanya anggapan dan semua itu benar.
“Setelah saya tumbuh besar dan memiliki tubuh yang lebih baik. Saya menyadari bagaimana harus membawa diri anda sendiri dan cahaya itu akan muncul dari mata anda, dan itu akan menjadi hal terbaik tentang anda.”
Kini, ia telah berhasil menaklukkan penyakitnya sendiri bahkan berani berpose di sampul sebuah majalah,Women’s untuk bulan Oktober. Ia tampil dengan mini dress berwarna hitam yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.
Hayden juga sedang menikmati jadwal padatnya di dunia film. Meski sempat muncul di cover majalah, ia mengatakan bahwa ia lebih tertarik mengembangkan karir aktingnya.
Sang wanita seksi, yang karir di dunia bisnis pertunjukannya dimulai bahkan sejak umur 11 tahun ini, akan tampil di sebuah opera sabun berjudul One Life to Live.
Ia sebelumnya juga telah tampil di sejumlah film ataupun acara TV populer, termasuk di Remember the Titans keluaran Disney, muncul di Ally Mc Beal, dan memerankan seorang sheerleader di komedi Bring It On sebelum akhir namanya benar-benar melejit saat menjadi pemeran Claire Bennet di Hero sejak 2006.
Sejak serial itu selesai di tahun 2012, ia lalu menikmati beberapa peran berani, termasuk Scream 4 dan The Forger bersama Josh Hutcherson, Alfred Molina, dan Lauren Bacall.
Di kehidupan pribadinya, ia pun kini tak lagi menjadi gadis kecil yang penakut, ia sedang berbunga-bunga lantaran romansa cintanya dengan pemain NFL, Scotty McKnight awet sejak tahun lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar