Kamis, 13 September 2012

Danielle O’Hara, Kembali Topless Setelah Lepas Implan Payudara

Share on :

Dengan melambungnya karir modeling yang glamour lima tahun lalu, tak heran saat Danielle O’Hara tampil topless di majalah. Tapi setelah menjalani operasi bedah darurat untuk melepas hasil implan dari tubuhnya awal tahun ini, ibu dua anak ini jelas kehilangan kepercayaan diri untuk pamer tubuh.
Kini setelah kejadian menakutkan dan mengempisnya bagian dada O’Hara, model asal Liverpool Inggris berusia 28 tahun ini memutuskan untuk bugil dalam beberapa pose di mana ia memeluk tubuhnya yang telah berubah itu.
Danielle Lloyd, istri pemain sepakbola Jamie O’Hara ini dilarikan ke rumah sakit awal tahun dan menjalani operasi di payudaranya. Hal ini akibat dadanya yang dikabarkan mulai mengalami pembengkakan.
Dokter menemukan gumpalan darah yang dapat mengancam hidupnya dan terpaksa melepas E-implan dari tubuhnya dan meninggalkan cup AA di tubuhnya beserta bekas luka.
Meskipun punya ketenaran sebagai model glamour, O’Hara mengaku bahwa ia sangat gugup barus melakukannya lagi dengan bentuk tubuh yang berbeda.
Ia berbicara kepada majalah New You mengenai hal itu. “Saya merasa gugup saat memperlihatkan tubuh saya lagi, tapi saya merasa bagus saat melakukannya dan telah menambah kepercayaan diri saya.”
Ia mengaku sangat sedih saat harus sakit dan menjalani operasi darurat, yang membuatnya kehilangan berat badan secara signifikan itu.
“Saya tak ingin berada di momen menyakitkan itu lagi. Saya telah berjuang untuk tampil di depan Jamie, meskipun ia brilian dan mengatakan ia mencintai tubuh saya. Bekas luka ini mengacaukannya, tapi saya mencoba mengambil hikmah dari ini. Saya masih hidup, itu hal terpenting.”
Danielle adalah pengguna Twitter yang cukup sering dan mengaku sering mendapat kritikan kotor dari beberapa follower terkait payudaranya tersebut.
“Banyak orang yang mengatakan hal-hal buruk sejak operasi saya, misalnya ‘dada kempes seperti ban’. Ini menyedihkan, tapi Jamie mengingatkan saya yang terpenting dari semua ini adalah kami sehat dan bahagia.”
Meskipun telah menghabiskan waktu untuk pemulihan dan untuk bersama kedua anak laki-laiknya, Archie dan Harry, Danielle sedang bersiap untuk menjalani pembedahan rekonstruksi terhadap dadanya.
“Saya akan melakukan penghapusan luka dan perawatan setelah ini. Dada saya kini cukup mengganggu, ada sejumlah lipatan di dada saya. Meskipun saya mengalami trauma dengan operasi, saya yakin harus menjalaninya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar