Kamis, 27 September 2012

Pengalaman Cewek Ditembak Cowok

Share on :

ok...ok...
Ada 2 pengalaman gw ditembak cowo yg bisa kalian (para cowok) ambil hikmahnya neh....
1. Aku pernah ditembak cowok lewat telp bo'. dia ini udah tak anggep sbg kakak gw sie, jadi kalo dia telp ya gw biasa aja ngobrol ma ngakak2 ngalor ngidul ga karuan gitu. trus tiba2 pas ditengah2 ketawa2 gitu, eh dia nembak gw (ops)...dia bilang 'aku suka ma cewe kayak kamu gitu'...be tenya lagi, gw ga sadar kalo gw ini ditembak ! gw masih tetep aja ngodain cowo itu sampek ngakak2 dah. nah abis itu, besoknya di kampus...tersiar kabar kalo gw udah jadian ma tuhcowok??? weks, langsung deh gw berang setengah mati !
pelajaran buat para cowo : jangan pernah nembak cewe yg tipenya sanguin kayak gw di telp huehehehe. orang tipe sanguin itu ga pernah bisa serius kalo ga hadap2an muka. dan jangan terlalu ge er kali ye kalo digodain ma cewe yg tipe gini hahaha...bisa2 berakhir dengan gigit jari :p
2. gw pernah ditembak cowok pas waktunya makan siang. busyettt, ni yg paling menggelikan. tapi karena cowonya menurut gw juga udah gw anggep just friend, ya gw tolak lah. halus kok, dengan berkata kalo gw udah ada 'hati' ma cowo laen. dan itu juga beneran, karena orang itu juga udah tau orang yg gw taksir itu yg mana wkwkwkwkwk. tapi cowok yg ini tipe nekad juga...udah dibilang jelas gw ga suka dia tapi tetep aja telp ato sms gw bolak-balik sampek akhirnya gw ganti nomor HP.
pelajaran buat cowok : gigih berjuang demi cinta sie boleh ya...tapi lihat sikonnya hahaha. ada kalanya cewe itu suka ma cowo yg tipe 'pejuang sejati'. tapi, kadang malah justru tindakan cowok yg sok berjaung itu bikin jijay huehehe. jadi lihatlah, apa usahamu ke cewe yg kamu perjuangin itu membuat dia tambah nyaman ato enggak. kalo klihatannya si cewe mulai jengah dengan usahamu, ya berhentilah...dia bukan milikmu kale...
angelinakusuma.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar