Kamis, 13 September 2012

Tina Barrett: Saya Seksi, dan Menggairahkan

Share on :

Ia dikenal sebagai salah satu dari tujuh personel grup pop S Club 7. Tapi Tina Barrett sepertinya ingin membuktikan ia telah jauh berkembang sejak karirnya semasa remaja itu, dan berubah menjadi wanita dewasa. Di majalah Zoo, ia tampil dalam pose berani, dan menggairahkan.
Kini ia berusia 35 tahun saat ia berpose mempertontonkan lekuk tubuhnya dibalik pakaian dalam berwana hitam, dengan ditemani sepasang sepatu boot tinggi yang seksi.
Di pose lain, wanita cantik berambut coklat ini terlihat menggoda kamera dengan melepas stocking tipis hitam yang menempel di tubuhnya. Dan sang penyanti yang selalu tampil di kids’TV dalam Miami 7, mengaku ia kini siap memperlihatkan kehidupan dewasanya kepada dunia.
“Setelah datang dari grup remaja itu, Saya kini punya kesempatan untuk menjadi lebih seksi, jadi kini saya siap untuk mempertontonkan sisi dalam kedewasaan saya. Dan ini akan meledak!”
Tina juga akan merilis debutnya sebagai penyayi solo, di lagu ‘Fire”, bulan ini. Ia menjelaskan kepada seluruh fans bahwa tampilannya yang lebih dewasa akan membuat mereka lebih menikmati video klip lagu itu.
“Saya telah berjalan di jalur yang berbeda dan akan membuat kehebatan yang berbeda. Di dalam video saya akan menjadi artis yang menggairahkan dan terlihat seksi. Saya pikir inilah saat itu.”
Setelah membuat karir solonya ini, Tina tak menepis kemungkinan bergabung kembali dengan seluruh personil S Club 7 di masa datang. Mereka adalah Rachel Stevens, Hannah Spearritt, Jo O’Meara, Paul Cattermole, Bradle McIntosh, dan Jon Lee.
Ia menambahkan: “Kami semua terus berhubuungan, jadi anda tak akan pernah tahu. Banyak kritik yang kami dapatkan, tapi seletah kami menerima kritikan itu, yang terpenting adalah langkah untuk kembali dan melihat hal yang lebih baik.”
Tina dikenal sebagai seorang yang tetap meskipun bersama grup ini berhasil tenar dan menjadi salah satu grup pop ternama di masanya. Di waktunya bersama S Club 7, ia menikmati karirnya sejumlah single, hingga memunculkan album nomor satu yang terjual lebih dari 15 juta keeping yang merupakan rekor dunia saat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar