Kamis, 13 September 2012

Irina Shayk Tertangkap Kamera Tak Pakai Bra

Share on :

Wanita seksi ini meraup banyak penghasilan dari pekerjaannya sebagai model bintang merk pakaian dalam ternama. Tapi wanita ini sepertinya justru lebih memilih menjalani kehidupan sehari-hari tanpa bra. Begitulah Irina Shayk.
Model 26 tahun ini sepertinya lupa untuk mengenakan bra saat menemani sang kekasih, pemain sepakbola top Cristiano Ronaldo Kamis ini.
Dibalut blazer polos berwarna putih, Irina duduk di samping Ronaldo. Di tengah obrolan sepasang kekasih itulah, kamera menangkapnya tak mengenakan bra di balik blazer putihnya tersebut.
Si rambut coklat sepertinya tak sadar karena terlalu sibuk menatap sang kekasih dan bercanda tawa bersama. Ia mengenakan jaket putih dengan ditemani sepasang anting-anting besar yang mengkilap dan sebuah cincin di tangan kirinya. Sementara rambut gelapnya diikat di belakang.
Bintang cantik ini berada di tempat itu untuk menemani kekasihnya menghadiri sebuah acara yang diadakan lembaga sepakbola Eropa, UEFA di Grimaldi Forum, Monte Carlo, Monaco. Di acara itu, diumumkan anugrah pemain terbaik Eropa di mana Ronaldo adalah satu dari tiga kandidat.
Ronaldo juga tampil dengan glamour mengenakan jas gelap dan jam tangan perak yang sepertinya sangat mahal.
Irina sebenarnya baru saja menyelasaikan satu sesi photo dengan pakaian dalam sebuah merk lingerie Cina, La Clover. Di foto ini ia memperlihatkan tubuhnya yang dahsyat di beberapa foto dengan bermacam-macam desain.
Di salah satu foto ia tampak tidur di sebuah kasur berbahan satin dengan desain pakaian dalam berwarna merah. Di foto lain ia tampak melenturkan otot-ototnya di sebuah kursi dengan model pakaian berwarna perak.
Berpose dengan hanya mengenakan bra dan celana dalam bukan hal canggung baginya. Ia memang memulai karir modelingnya dengan di Intimissi lima tahun yang lalu. Setelah itu karirnya terus menanjak dan dikontrak Sports Illustrated dan mengisi tempat catwalk bersama Victoria’s secret.
Namun, para fans yang berharap melihat pose-pose Irina yang lebih panas sepertinya akan kecewa karena ia menegaskan tak akan pernah berpose bugil di majalah Playboy dengan menyebut dirinya terlalu berkelas untuk melakukannya.
Ia mengatakan: “Saya tak akan pernah menerima Playboy. Ya, saya adalah model Lingerie, tapi saya punya kelas. Playboy menawarkannya kepada saya dengan uang yang besar tahun lalu. Tapi saya menolaknya”.

2 komentar: