Kamis, 13 September 2012

Katrina, Si Seksi Sepupu Kate Middleton Bugil di Majalah Playboy

Share on :

Istri Pangeran Williams, Kate Middleton sebenarnya berasal dari keluarga yang penuh talenta. Sebut saja saudara perempuannya, Pippa yang memiliki majalah online di Inggris, Party Magazine. Ada juga James, adik laki-laki Kate, dikeluarkan dari Edinburgh University, ia justru meluncur sukses dengan bisnis rotinya, Cake Kit Company. Tapi yang terakhir, sepupu Kate yang bernama Katrina Darling, meskipun juga sukses, tapi menuai kontroversi besar.
Katrina, seorang Burlesque dancer yang juga kerap menari striptease ini menjadi perbincangan hangat karena dikabarkan bugil di sampul majalah Playboyedisi September mendatang. Selain di sampul majalah, Katrina juga akan muncul dengan delapan pose berbeda di majalah tersebut. Katrina, mengingatkan kita pada Dita von Teese yang dengan penampilannya yang sungguh panas, mengejutkan banyak orang saat juga tampil di sebuah pertujukan burlesque dunia, “God Save The Queen”.
Katrina berbicara kepada Playboy pada sebuah wawancara, burlesque menjadi panggung awal baginya untuk menjelajahi berbagai macam hal. Baginya, semakin banyak penonton yang melihatnya, semakin ia menjadi seorang Katrina.
Hingga Kate Middleton dan Pangeran William melakukan pernikahan pada bulan April 2011, Katrina tak tahu menahu tentang hubungan darahnya dengan istri bangsawan Cambridge itu. Sampai akhirnya keluarga kerajaan memanggilnya dan memberi tahu tentang sepupunya itu. Katrina sungguh terkejut saat bertemu situasi ini.
“Itu adalah hal tergila yang pernah saya dengar. Tak setiap hari hal semacam ini akan terjadi”, ungkap Katrina yang menurut Daily Mail memang belum pernah bertemu Kate sebelum itu.
Katrina berasal dari sebuah kota di Inggris bernama Sunderland. Ia tampil di “God Save The Queen”, dengan kostum yang memamerkan tubuh dan sejumlah tato yang ia punya. Ia mengenakan korset merah, dilengkapi sebuah mahkota kecil menghiasi kepalanya.
Theresa Hennessey, wakil presiden Public Relations Playboy mengatakan majalah tersebut akan selalu mencari wanita cantik untuk menjadi figur pop-culture yang sesuai. Dan Kartina, adalah salah satu yang beruntung.
“Kami mencari wanita cantik yang relevan dengan pop culture. Darling sangat cantik, dan ia sedang dibicarakan tentang ini. Ia adalah seseorang yang saya pikir pembaca kami akan tertarik untuk melihatnya” ucap Hennessey.
Begitulah kontroversi yang muncul tentang Katrina. Entah apa pendapat Kate dan sang pangeran, situasi ini benar-benar sungguh kontras. Tapi seorang Katrina Darling, sepertinya tak perduli. Ketenaran Kate Middleton justru menguntungkan namanya. Ia pun ikut melambung. Namun jangan anggap remeh, tubuh seksi Katrina sungguh akan memanjakan mata setiap pria yang melihatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar