Kamis, 13 September 2012

Irina Shayk, Kekasih Sang Maestro Lapangan Hijau

Share on :

Siapa yang tak kenal bintang besar sepakbola dunia asal Portugal, Crisitano Ronaldo. Pemain Real Madrid ini dikenal karena sejumlah prestasi dan permainan yang spektakuler di dalam lapangan. Apalagi Ronaldo kerap memamerkan tubuh atletisnya di sejumlah majalah ataupun media lain yang membuat sosoknya begitu dipuja wanita-wanita dunia.
Tapi siapakah sebenarnya wanita cantik yang beruntung menjadi kekasih Ronaldo? Ya, jawabannya adalah Irina Shayk, namanya ikut melejit sejak memacari sang maestro lapangan hijau itu.
Irina Shayk, lahir dengan nama Irena Shaykhlislamova 6 January 1986 di Yemanzhelinsk, Rusia. Ia dikenal sebagai supermodel Rusia sejak acap kali memamerkan tubuhnya di Sports Illustrated Swimsuit Issue sejak 2007 hingga sekarang. Ia pun sempat tampil di cover majalah keluaran Sports Illustrated itu 2011 silam.
Irina adalah lahir dari Ayah seorang Tatar dan Ibu seorang Russia. Irina memiliki kakak perempuan bernama Tatiana Shayk. Si seksi ini menyelesaikan sekolahnya lalu memilih untuk mempelajari dunia marketing. Namun, ia memenangi sebuah kontes kecantikan “Miss Chelyabinsk 2004” yang membuka pintu baginya memasuki dunia modeling.
Irina benar-benar memulai karir modelingnya pada umur 19 tahun di Paris. Ia lalu menggantikan Ana Bratriz Barros sebagai cover girl sebuah merk pakaian terkenal asal Italia, Intimissimi pada tahun 2007, tahun yang sama ketika ia memulai debutnya di Sports Illustrated Swimsuit Issue. Sejak itu, namanya tenar, ia muncul dalam sejumlah sesi foto di St. Petersburg, Grenada, Napoli, dan Chile.
Kontrak modeling lain yang pernah ia dapati adalah dengan Beach Bunny dan Guess di tahun 2009. Ia juga menjadi bagian dari catalog Victoria’s Secret, Lacoste dan Cesare Paciotti. Majalah-majalah yang menggunakan jasanya sebagai cover misalnya Annabelle, Bolero, Woman, Jalouse, dan Paris Capital. Ia juga memiliki kontrak dengan agen modeling IMG sejak Mei 2009.
Irina lalu menjadi model Armani Exchange pada tahun 2010. Di sinilah Irina bertemu Ronaldo yang juga menjadi model di tempat tersebut. Ia lalu muncul di Kanye West’s Power yang dibintangi Marco Brambilla. Dengan keseksiannya itu, ia didaulat menjadi yang pertama dalam “50 Hottest Russian Women” versi majalah Complex.
Di akhir 2010, Irina tampil tanpa busana di GQ Spain. Namun ia mengklaim tidak melakukannya, yang terjadi adalah majalah tersebut mengedit lalu melepas lingerie yang ia kenakan saat pemotretan. Di tahun 2011, ia terpilih sebagai Wanita terseksi di dunia oleh majalah Hungaria, Periodika. Ia lalu terus muncul di cover banyak majalah seperti Cosmopolitan, Esquire, Marie Claire, dan The Sunday Time Style.
Kemolekan tubuh yang dipamerkan ini ternyata memunculkan rumor yang justru sempat membuat gerah keluarga Cristiano Ronaldo. Keluarga Ronaldo tak menerima gaya hidup Irina yang dianggap terlalu provokatif di sejumlah foto. Namun kisah cinta raja dan ratu ini kini kian dekat. Mereka telah bertunangan dan dikabarkan akan menikah tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar