Kamis, 13 September 2012

Dita Von Teese, Bugil di Atas Panggung London

Share on :

Dita Von Teese membuat kejutan dengan muncul bugil pada penampilannya di atas panggung di sebuah pertunjukkan Burlesque. Di umurnya yang akan menginjak angka 40 di akhir bulan, Von Teese sepertinya ingin menunjukkan bahwa tubuhnya masih pantas menyandang predikat seksi, dan panas.
Dalam pertunjukkan itu, Von Teese benar-benar tampil bergairah dan nyaris bugil, kecuali segaris tali di bagian bawah dan rumbai-rumbai kecil yang menutup bagian tengah dadanya. Para tamu di Arts Club di London menengguk minuman khas, MargaDitas, selagi sang penari perlahan-lahan melepas satu per satu pakaian di atas panggung.
Ia memulainya dari gaun renda lalu melepas rok untuk memperlihatkan kemolekan tubuhnya dilapisi korset hitam dan stocking berwana cream yang memukau para penonton.
Setelah menanggalkan pakaian-pakaiannya itu, Von Teese dengan berani melepas lapisan terakhir di tubuhnya itu dengan ditutupi kain bulu hitam sebelum bertengger di sisi dalam sebuah bak mandi berwana hitam. Suasana semakin bergairah saat ia mulai menjatuhkan tetes demi tetes air dari shower dan membasahi tubuhnya yang tanpa busana itu.
Wanita seksi berambut hitam, yang berada di London untuk sekaligus meluncurkan desain-nya bernama My Cointreau Evening Bag, tenggelam bersama air di dalam bak itu lalu dengan kemolekannya yang menggoda berganti-ganti pose sensual yang tak ayal mengundang tepuk tangan penonton.
Dita Von Teese, adalah seorang berkebangsaan Amerika Serikat yang telah lama berkecimpung di dunia Burlesque. Ia mulai menari burlesque pada tahun 1992, ia ikut mempopulerkan kembali burlesque baru yang memang telah lama vakum dari panggung dunia.
Selama karir Burlesque-nya, Von Teese melakukan sejumlah penampilan yang selalu diingat para penikmatnya. Ia pernah tampil di New York Academy of Art tanpa pakaian apapun kecuali berlian bernilai 5 juta dollar. Ia lalu menulis sejumlah buku mengenai pertunjukkan Burlesque dalam mempertahankan pertunjukkan meski melewati perubahan zaman.
Selain sebagai Burlesque dancer, Von Teese lalu dikenal setelah terjun di dunia modeling, acting, dan dunia desain. Ia pernah muncul di sejumlah cover majalah seks seperti Bizzare dan Marquis. The Seductive Art of Japanese Bondage, sebuah buku seks di Jepang menjadi fenomena karena ia menjadi model cover buku itu. Tak ketinggalan majalah Playboy jadi eksperimennya untuk tampil bugil.
Di dunia perfilman, Von Teese mulai muncul di tahun 1995 berakting sebagai Allison di sebuah film berjudulRomancing Sara. Bahkan di tahun 2005, ia memperoleh penghargaan best actress di Festival Film Beverly Hills berkat perannya sebagai Gala di film The Death of Salvador Dali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar