Kamis, 13 September 2012

Kate Moss, Pamer Tubuh 300 kali di Cover Majalah

Share on :

Ini dia salah satu primadona model seksi di tanah Britania. Meskipun sempat kecanduan obat-obatan, Dengan tubuh kurus ala modelnya Kate Moss bisa muncul memamerkan keindahahan tubuhnya di lebih dari 300 cover majalah ternama di dunia. Lahir di London, 16 Januari 1974, ia bahkan pertama kali muncul cover majalah saat baru satu tahun dilirik berkarir sejak umur 14 tahun.
Karir Moss mulai benar-benar meluncur setelah muncul di iklan Calvin Klein’s Obsession pada tahun 1993. Moss juga dikenal karena membuat style sendiri yang menggemparkan dunia modeling, saat membuat style yang saat ini dikenal dengan waif look.
Ia memulai bekerja sebagai model setelah ditemukan pada umur 14 di JFK airport di New York. Ia lalu muncul di cover majalah Inggris tahun selanjutnya yang menjadi pengalamannya pertama menjadi model cover majalah, suatu pengalaman yang sangat penting bagi sejumlah model untuk memulai karir.
Setelah muncul di iklan Calvin Klein’s Obsession pada tahun 1993, Moss menjadi semakin terkenal sebagai model. Iklan itu memunculkan sebagian tubuh Moss yang dipotret bugil, mengekspolitasi lekuk tubuhnya yang langsing itu. Sebagian orang kagum dengan berkomentar bahwa Moss terlihat muda dan cantik selayaknya seorang gadis kecil. Namun sebagian lain justru menilai tubuhnya terlalu kurus dan bisa saja mengalami penyakit karena tentunya untuk mempertahankan bentuk tubuhnya, Moss harus mengurangi jatah makan. Dengan banyak komentar negatif itu, Moss tetap terus melejit di karir profesionalnya.
Semasa karirnya, ia muncul di cover untuk lebih dari 300 majalah. Moss juga membintangi sejumlah iklan untuk banyak rumah model ternama di dunia, termasuk Chanel dan Christian Dior. Ia menerima penghargaan Fashion Icon dari Council of Fashion Designers of America pada Juni 2005.
Selain dikenal sebagai model, Moss juga dikenal karena kehidupan nakalnya. Ia mengaku telah mulai mabuk dan menghisap marijuana sejak berusia 12 tahun. Ia lalu punya gaya hidup yang suka berpesta malam setelah karirnya melejut. Ia bahkan harus berkonsultasi ke dokter untuk mengatasi kecanduan alkoholnya di tahun 1998.
September 2005, Moss menjadi pembicaraan banyak orang setelah fotonya yang sedang mabuk terpampang di sejumlah media Inggris. Ia dikabarkan tertangkap mengonsumsi kokain bersama kekasihnya, Pete Doherty, vokalis band Babyshambles. Skandal ini membuatnya kehilangan banyak sekali kontrak modeling.
Namun Moss kembali ke dunia model dengan cepat, kepolisian Britania Raya membebaskan Moss dari segala hukuman namun harus menjalani rehabilitasi. Hanya selang stahun, ia kembali dibanjiri kontrak model seperti Calvin Klein dan Burberry. Tahun 2006 Moss mencapai kesepakatan kontrak dengan Topshopuntuk mendesain koleksi pakaiannya sendiri.
Setelah itu, Moss membuat merk sendiri dan penjual parfum yang dikenal dengan nama Kate di tahun 2007.Begitu juga Velvet Hour.
Di kehidupan asmaranya, Moss berpisah dengan Doherty pada tahun 2007. Ia lalu kini dikabarkan dekat dengan Jamie Hince, personil band rock the Kills. Sebelumnya, Moss pernah betunangan dengan aktor Johnny Depp pada tahun 90an. Ia juga memiliki anak, Lila Grace, buah hati hasil hubungannya dengan Jefferson, seorang publisher majalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar