Minggu, 16 September 2012

Inilah 3 Makanan Perusak Kehidupan Seksual

Share on :

 Tentu Anda sudah mengetahui bahwa kehidupan seksual berkaitan erat dengan kebugaran dna masalah nutrisi. Ada makanan yang bisa menambah vitalitas dan gairah seksual Anda. Namun ada juga makanan yang merusak kehidupan seks. Your Tango (05/09) menjabarkan tiga makanan yang bisa merusak hubungan seksual Anda, berikut ini.

1. Bacon cheeseburger
Lemak berlebihan yang dibawa oleh daging asap serta keju bisa menyumbat arteri, memang bukan hal baru. Namun tahukah Anda bahwa arteri pertama yang tersumbat adalah arteri yang berhubungan dengan organ seksual? Arteri yang menuju organ seksual berukuran kecil, sehingga sangat cepat tersumbat. Jika ini terjadi, maka cepat atau lambat kehidupan seks Anda akan bermasalah.

2. Sekotak muffin
Muffin dan kue-kue lain yang dipanggang mengandung lemak jenuh. Selain bisa menyumbat arteri, lemak jenis ini juga bisa menurunkan kadar testosteron pada pria. Jadi, jika tak ingin gairah bercinta Anda turun, jangan banyak-banyak makan muffin atau kue lainnya.

3. Minuman kedelai
Kedelai yang kaya estrogen baik untuk dikonsumsi wanita. Namun bagi pria, kedelai bisa membuat gairah seksual mereka anjlok. Tak hanya mempengaruhi gairah seksual, terlalu banyak mengonsumsi produk kedelai juga mempengaruhi kesempatan pria untuk punya anak. Sebuah penelitian di tahun 2008 menunjukkan bahwa kedelai bisa mengurangi jumlah sperma.
Jika tak ingin kehidupan seksual Anda jadi bermasalah, sebaiknya hindari ketiga makanan di atas.

1 komentar: