Senin, 04 Juni 2012

Inilah kalimat galau tentang cinta :)

Share on :
Saat sayaberselancar di blog tetangga, maka tidak sengaja terlihat beberapa kata kata galau yang diposting dalam artikel di blog tersebut.

Akhirnya karena tidak punya bahan postingan akhirnya saya memutuskan untuk memposting kata galau tersebut pada blog ini. silahkan disimak... semoga bermanfaat...
saat ini cuma foto kamu yang menemani aku..cepat pulang agar aku tak perlu menangis dengan memeluk fotomu lagi
ROKOK TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN selama TIDAK ADA KOREKNYA
Dulu mau boker diem2 aja. Jaman sekarang, mau boker ja ngetwit dulu.. “Duh pengen boker”
KoesPlus pasti sedih ngeliat jomblo2 masa kini yg suka galau. Karena klo mereka dulu malah senang.
Jangan jadikan GALAU sebagai alasan justru sebaliknya.. teruslah mengalau mumpung tidak ada yg melihatmu
aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu…
berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini
pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!
lo siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini
Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.
Yang pacaran: dibangunin pacar. Yang LDR: dibangunin pacar dari jauh. Yang jomblo: gak bangun-bangun.
Hati kamu kayak terminal Buss. . Banyak banget yang ngisi. :)

Lebih baik kamu NEGATIVE thinking dari pada kamu POSITIVE hamil.
Bukanya aku gc mau terima ”CINTA” mu .. tp krna Q gc mau jadi orang ke 3 antara ”KAU” DAN ”DIA” …..
Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti. :’)

demikian kata galau cinta kali ini.... silakan posting aja tambahannya lewat komentar bila perlu.. OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar