Minggu, 17 Juni 2012

7 Gaya Bercinta Yang Paling Menyenangkan

Share on :
Apakah Anda dan pasangan suka bereksperimen dengan gaya bercinta? Sudahkan Anda mencoba beberapa gaya bercinta yang disebut-sebut dapat memberikan kenikmatan dan kepuasan kedua belah pihak.
Dikutip dari Time of India, inilah tujuh gaya bercinta yang akan memberikan kesenangan dan kepuasan
WOT (Woman On Top)
Kini giliaran Anda yang mengendalikan ‘permainan panas’. Tidak hanya memberi hak sepenuhnya bagi Anda mengontrol ‘tindakan’, ternyata pria juga menyukainya. Karena dia tidak harus bekerja keras, dan memberikan sepenuhnya kendali di tangan Anda.
Anda berdua akan mencapai klimaks lebih cepat karena kurangnya tekanan pada kaki dan dia tak akan mudah mencapai orgasme sebelum Anda.

Doggy style
Ini memang bukan satu-satunya posisi paling bergairah di tempat tidur. Di posisi ini, kendali seperti diberikan sepenuhnya kepada pasangan Anda dengan berada di belakang Anda. Biarkan dia berkerja dan Anda menikmatinya.
Permainan wajah
Posisi ini memberikan kesempatan Anda bersama pasangan melihat jauh ke dalam mata masing-masing untuk menghadirkan keintiman luar biasa. Kemudian turunkan pasangan di kursi atau di tepi tempat tidur perlahan namun menggoda.
Biarkan dia membawa Anda dengan badai saat ia memasuki Anda.
Sementara itu, menempatkan tangannya di tubuh Anda dan membimbingnya, Anda berdua pasti akan setuju setelah mengalami posisi ini.

Di pangkuan
Biarkan pria Anda merasa nyaman di kursi, lalu menyelamlah ke pangkuannya, dan angkatlah kaki Anda.
Tekuk lutut dan tempatkan pergelangan kaki di bahunya. Biarkan dia mengambil tindakan ke tingkat berikutnya dan memasuki Anda. Nikmati sentuhan sensual dari jari-jarinya pada payudara dan paha, sementara buatlah dia semakin gila dengan erangan Anda.

Saling berpelukan
Gairah bisa mulai ditimbulkan dengan saling berpelukan. Sementara pasangan Anda duduk santai di tempat tidur dengan kaki disilangkan, beri kejutan dengan melompat ke pangkuannya.
Bungkus kaki Anda erat di pinggangnya dan mengambil kontrol tindakan, meniup pikirannya jauh dengan beberapa gerakan benar-benar panas. Ciumannya yang hangat dan basah di seluruh leher hanya akan membuat Anda meminta lebih banyak dan dia akan dengan senang hati menambahnya.

69
Butuh strategi dan saling bekerjasama antara kedua belah pihak untuk posisi ini. Anda dan pasangan akan memiliki konsentrasinya masing-masing untuk kesenangannya dengan tubuh Anda dan sebaliknya. Semua dikatakan dan dilakukan, memberi beberapa kesempatan kepada pasangan untuk saling memanjakan.

Pria di atas!
Gaya ini memang terbilang gaya yang tradisional, tapi faktanya, ini merupakan posisi yang juga menjanjikan. Cukup berbaring di tempat tidur dengan punggung Anda dan kaki terbuka lebar.Itu merupakan suatu 'undangan' bagi pasangan untuk segara memasuki Anda. Dengan dia di atas, Anda dapat menikmati setiap detik sentuhan yang sensual. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar