Minggu, 17 Juni 2012

Sesuatu Yang Nakal Tak Harus di Tempat Tidur

Share on :
Ada beberapa kegiatan yang seksi lainnya seperti dilansir dari time of india. Berikut kita simak.
1.Tinggalkan catatan nakal
Berikan pesan nakal untuknya, seperti diselipkan di paket makan siang untuknya, di kamar mandi di rumah, di mobil atau bahkan di laptopnya atau barang privasi lainnya miliknya.
Tak masalah saja isi pesannya, tapi caranya harus kreatif dan sesuatu yang nakal seperti dengan cap bibir Anda di sebuah tisu, atau barang lainnya yang bisa membangkitkan gairahnya terhadap Anda nanti malam.
2. Panaskan gairah asmara Anda berdua
Tak ada salahnya disaat-saat bekerja bersama di akhir pekan atau di saat lenggang seperti membuat masakan bersama di dapur atau membersihkan ruang santai keluarga, Anda berdua melakukan satu dua hal yang nakal sedikit. Seperti menggoda dengan mengoles coklat atau caramel di beberapa bagian tubuh pasangan Anda yang menimbulkan gairah.
3. Lakukan sesuatu nakal dengan spontan
Bisa di lantai, di dalam mobil, di bawah pancuran mandi. Pria merasa sangat seksi ketika wanita memulai duluan berbuat nakal terhadap mereka. Mulai dari sentuhan yang biasa hingga sentuhan membangkitkan gairah luar biasa. Seketika kalian berdua lupa di mana berada.
4. Langgar aturan
Anda bisa mengubah suasana yang tadinya formal menjadi sesuatu yang nakal dengan pasangan Anda. Misalnya Anda sedang berada di tengah pesta makan malam dengan teman, atau di teater, atau kalian berdua sedang makan malam formal di restoran.
Curilah beberapa gerakan nakal untuk menggoda pasangan Anda, seperti gosok-gosok lembut kaki atau paha pasangan Anda dengan jari-jari kaki Anda yang lembut dari balik meja, dan seketika membuatnya terkejut namun tak bisa menghindarinya.
5. Kirim pesan tulisan atau sejumlah gambar nakal Anda lewat SMS atau email
Kirimkan sejumlah pesan nakal dan gambar posisi nakal Anda ke ponselnya, misalnya di jam istirahat makan siang atau justru saat dia sedang sibuk dengan pekerjaan.
Itu juga bisa menjadi undangan pribadi Anda untuknya untuk menikmati sesuatu yang nyata dan liar nanti malam.
6. Terapkan gaya lama
Misalnya ketika Anda sedang nonton acara televisi bersama di ruang keluarga, godalah dia dengan sejumlah sentuhan manja. Seperti bermain dengan rambutnya, mengecupnya sampai ke leher, biarkan dia menggunakan pangkuan Anda sebagai pelukan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar