Minggu, 17 Juni 2012

Ketahuilah 7 Hal Pria Jadi Sempurna di Mata Wanita

Share on :
Time of india memaparkan setidaknya ada tujuh hal begitu sempurna ketika dilakukan oleh para laki-laki.
1. Suara terdengar seksi di pagi hari
Ini selalu menjadi daftar paling pertama. Pria memiliki jenis suara barito menggoda ketika mereka baru bangun di pagihari, sementara wanita akhirnya seperti katak yang bernyanyi begitu luluh mendengar suara mereka.
Penelitian tidak resmi juga menemukan bahwa sebenarnya pria berjenis suara normal pun bisa menjadi seksi ketika di pagi hari.
2. Kemampuan memberikan pelukan menghibur
Tidak pernah Ada yang menyangkalnya bahwa merangkul seorang pria adalah seperti memeluk ukuran bonekaberuang yang hidup. Mereka begitu besar dan hangat merengkuh tubuh kita.
Berapa pun besarnya tubuh pria, mereka pasti tetap lebih besar dari tubuh wanita. Dan terkadang pelukan ini dilengkapi sejumlah tambahan romantisme lainnya seperti mencium bau rambut Anda.
3. Cara mereka buang air kecil
Itu tentu perbedaan sangat mendasar antara kita wanita dengan seorang pria. Sama halnya ketika wanita yang tengah mengandung akan melahirkan dan mengeluarkan segenap kekuatannya untuk berjuang mengeluarkan bayi dari perutnya. Ini sangat membuat pasangannya begitu bangga dan berpikir mengapa hal itu bisa dilakukannya.
4. Mengatakan sesuatu yang sama sekali tidak pantas namun masih menawan
Jika wanita yang mengatakannya, tentu sangat-sangat tidak pantas. Tapi jika pria yang melakukannya seperti sah-sah saja. Bahkan terdengar sangat perkasa seperti mengatakan sesuatu kepada orang yang tidak sopan untuk membela kita.
5. Kemampuan makan sebanyak-banyaknya dan mereka tenang-tenang saja akan image-nya
Sangat iri melihat pria begitu lahap dan bisa memasukkan apa saja ke dalam mulutnya tanpa harus pusing memikirkan lemak dan selulit yang akan tertimbun di pinggang atau paha.Mungkin para pria diberkati dengan metabolisme yang sangat baik.
6. Kemampuan mereka memperbaiki alat-alat rusak
Pria seolah-olah diberi mantra menyulap sesuatu yang tadinya rusak menjadi bisa berfungsi lagi. Di tangan mereka semua seperti berjalan baik dan wanita sangat bangga akan kerja mereka. Mulai dari bola lampu, kabel sekering ke komputer pribadi Anda hingga ponselAnda.
7. Dewa game
Mungkin kita agak sering dibuat kesal dengan kemampuan pria yang satu ini. Tapi bagaimanapun ini seperti kesempurnaan yang diberikan kepada mereka kaum Adam.
Dalam kata-kata salah satu orang yang sangat bijaksana, "Pria dapat menghancurkan perempuan di video game, hancurkan!"

1 komentar: