Kamis, 13 September 2012

Seorang Pria Menelepon Polisi Karena Tak Kuat Melayani Seks si Tante

Share on :
Berita Seks dari International yang menghebohkan berasal dari seorang Pria asal Jerman, pria tersebut ketakutan tak akhirnya bersembunyi di balkon rumah sang tante dan diam-diam menelepon polisi dan melaporkan bahwa dia di paksa oleh seorang wanita untuk di ajak seks tanpa berhenti
Pria dan wanita tersebut awalnya bertemu di sebuah klub malam dan dari perbincangan tersebut pria tersebut menyetujui untuk di ajak nge-seks di rumah perempuan paruh baya berusia 47 tahun tersebut.
Namun setelah melakukan seks dan pria pun sudah terpuasakan, si tante terus untuk memaksa agar melakukan hubungan intim tersebut kembali dan mengunci pintu rumah dan kamarnya agar si pria tidak lolos darinya.
Pria yang telah terpuaskan oleh seks tersebut merasa ketakutan dan tidak kuat untuk melakukannya lagi dan langsung saja bersembunyi di balkon dan menelepon polisi dari Hp nya untuk datang menyelamatkannya dirinya dari genggaman di tante itu.
Dan akhirnya sang tante kaget kerena polisi datang menangkapnya, dan si perempuan itu akhirnya di jatuhi tuduhan membuat ketakutan dan menyandera seseorang hingga stress tanpa alasan yang legal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar