Kamis, 13 September 2012

Pose Foto Sheila Marcia Tanpa Celana

Share on :

Artis yang satu ini terus tersangkup masalah, kali ini dia dihadapi persoalan foto dan pose Sheila Marcia tanpa menggunakan sehelai pun penutup bagian bawahnya. Terlihat bahwa ia sedang berpose di atas wastafel suatu kamar madi. Artis yang sedang hamil 5 bulan ini terus dilanda kontroversi mengenai dirinya yang tidak sedap. Hal ini kerap membuat Sheila Marcia menjadi bahan pembicaraan publik, apakan ia hanya mencari populalitas belaka?

"Buat Sheila, itu masa lalu yang suram, jadi saya nggak mau terlalu ambil pusing. Tapi kalau karena beredarnya foto itu sudah mengganggu masyarakat, saya, Sheila Marcia meminta maaf. Itu sudah lama terjadi dan tidak akan terulang kembali kejadian tersebut di masa yang akan datang.

Ditanya soal kasus ini, suami yang baru dinikahinya turut ambil bicara bahwa dia tidak mau ambil pusing, baginya itu merupakan masa lalu dari Sheila dan ia menerima Sheila sekarang apa adanya ungkap kiki Mirano.

Foto hot tersebut mulai beredar lewat akun twitter dan dipublikasikan oleh akun @Neen_martha, yang merupakan teman lama dari Sheila.

Semoga hidup Sheila bisa menjadi lebih baik ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar