Kamis, 13 September 2012

Pamela Anderson, Sang ‘Baywatch Babe’

Share on :

Serial Baywatch benar-benar membuat wanita ini perubahan besar dalam kesukesannya sebagai seorang selebritis. Pamela Anderson juga diingat karena memilih melakukan operasi implant payudara, serta pasang surut hubungannya dengan rocker Tommy Lee, dan statusnya sebagai simbol seks dunia.
Pamela lahir di Ladysmith, British Columbia 1 July 1967. Kakeknya, Juho Hyyatiainen adalah seorang Finlandia yang hijrah ke Kanada lalu mennganti nama menjadi Andreson. Dari keluarga ibunya, Pamela juga punya darah Rusia.
Sempat menjadi instruktur fitness setelah lulus sekolah, ia dilirik Playboy untuk tampil bugil di majalah tersebut pada tahun 1989. Ia lalu mulai dilirik dunia selebriti lalu tampil di seri televisi ‘Home Improvement’.
Di waktu yang sama, ia juga tampil dalam sebuah seri yang membuatnya meluncur bebas sebagai bintang selebriti dunia, saat menjadi seorang penjaga pantai, CJ Parker di serial fenomenal, ‘Baywatch’.
Setelah menemukan kemapanan di dunia selebriti, ia muncul di sejumlah acara seperti ‘Wet and Wild II’, ‘Sexy Lingerie II’ dan sebuah acara gulat professional di AS ‘WWF Wrestlemania IX’.
Bagaimanapun, di belakang layar, kehidupannya tak berjalan begitu baik dengan cerita pernikahannya dengan drummer Motley Crue, Tommy Lee di tahun 2005.
Cerita ini berawal bahkan sejak awal pernikahannya. Video sex saat mereka menjalani honey moon kapal pesiar beredar luas di internet.
Tiga tahun setelahnya, mereka bercerai setelah Tommy Lee dipenjara selama enam bulan. Tapi mereka kembali menikah setelah Pamela membantu Tommy keluar dari masalah kecanduan alcohol.
Di tahun 1999, ia melepas impant payudaranya. Pamela lalu kembali berpisah dengan Tommy Lee lalu menjalin hubungan dengan model Swedia Marcus Schenkenberg, lalu juga Kid Rock.
Tahun 2004 menjadi tahun yang sibuk baginya. Ia berpose bugil di Majalah Playboy dan dinaturalisasi sebagai warga AS. Di tahun yang sama ia meluncurkan buku berjudul ‘Star’ bersama Eric Shawn Quinn. Ia lalu disibukkan dengan promosi buku tersebut sepanjang tahun.
Model dan aktris ini lalu dianugerahi penghargaan Canada’s Walk of Fame di tahun 2006. Dan lalu menjadi pembawa acara di Canada’s Juno Award setelah sempat kembali tampil di sitcom ‘Stacked’.
Di umurnya yang telah berkepala tiga, karirnya belum juga habis. Di tahun 2008 ia muncul di acara reality show Big Brother Australia, dan membuat series tentangnya sendiri ‘Pam” Girl on the Loose’.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar