Kamis, 13 September 2012

Kate Upton, Tenar Karena Video Kontroversial

Share on :

Lagu berjudul “Cat Daddy” milik sebuah band asal Amerika Serikat, the Rej3ctz mungkin tak memiliki masalah. Tak ada protes dari setiap lirik-liriknya. Tapi saat lagu itu dibuat Video klip tahun ini, ada kontroversi yang membuat video resmi lagu itu dihapus oleh situs Youtube karena dianggap kontroversial. Video yang disutradarai Terry Richardson lalu melejitkan modelnya, seorang gadis belia bernama Kate Upton.
Ya, dalam video itu, Kate terlihat melakukan dansa atau goyangan yang sangat vulgar. Dalam 24 jam, video itu sudah dikunjungi hampir 750 ribu orang. Tapi situs Youtube lalu memilih menghapus viedo itu karena dianggap terlalu seksual untuk diunggah di situs tersebut. Meskipun begitu, di website band, lagu itu tetap diunggah dan dapat dikonsumsi publik. Upton juga muncul di sebuah show Late Night with Jimmy Fallon dan memperlihatkan goyang kontroversialnya itu kepada penonoton.
Lahir 10 Juni 1992, Kate Upton tumbuh besar di Melbourne, Florida bersama keluarga dan tiga orang saudara kandungnya. Perjalanan karirinya dimulai saat ia menghadiri panggilan casting untuk Elite Model Management di Miami, Florida. Tak disangka, ia langsung ditawari kontrak oleh manajemen pada hari yang sama.
Tak lama setelah itu, Upton pindah ke New York untuk melanjutkan karir modelingnya lebih jauh, dan juga memulai karir acting. Ia lalu dikontrak IMG Models. Sejak waktu itulah, Upton mulai dikenal publik. Ia lalu menjadi bintang banyak perusahaan fashion ternama seperti, Donney &bourke, Guess, dan Victoria’s Secret, serta muncul di banyak majalah ternama.
Selain kontroversi video klip tadi, Upton mencuri perhatian media saat muncul di Sports Illustrated’s Swimsuit Issue pada tahun 2011. Tak lama ia langsung menyabet pengharggan Rookie of the year dan muncul di cover majalah tersebut di tahun yang sama.
Yang terbaru adalah saat Upton muncul di cover GQ Magazine pada Juli 2012 ini. Di cover itu, Upton tampil seksi dibalut bikini sangat tipis berwarna merah, putih dan biru. Dengan bikin itu, Upton bergairah memakan eskrim loli.
Di dunia akting, Upton setidaknya membintangi dua judul film, yaitu Tower Heist dan The Three Stooges. Sementara sebelum terkenal di dunia selebriti, Upton sudah lebih dulu terkenal dengan kudanya yang bernama “Roanie Pony” di American Paint House Association. Dengan kudanya itu, Upton memenangkan lima kali kejuaraan nasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar