Kamis, 13 September 2012

Ini Dia Wanita Di Pesta Pangeran Harry, Carrie Reichert

Share on :

Seorang wanita bernama Carrie Reichert, mengaku kepada sejumlah media di AS sebagai salah satu perempuan yang berpesta malam hari di Las Vegas bersama Pangeran Harry. Ia membeberkan sejumlah cerita yang terjadi di malam panas yang melibatkan pangeran kerajaan Inggris itu.
Carrie bercerita bahwa sang pangeran yang bugil secara bebas memeluk dan mencium perempuan-perempuan pada pesta di kamar hotelnya di Las Vegas itu.
Kerajaan Inggris dibuat kebakaran jenggot akibat kontroversi Pangeran 27 tahun itu yang tertangkap kamera tanpa pakaian di sebuah tempat bulan lalu. Menurut Carrie Reichert, malam itu sungguh sangat menggelikan saat sang pangeran menjadi perhatian utama dengan tingkah laku yang sangat terbuka. Carrie tentunya bukan wanita yang berada dalam foto bugil yang beredar.
Carrie, yang mengatakan bahwa ia hanya satu dari sepuluh wanita seksi di pesta itu mengaku diajak salah satu sahabat pangeran Harry untuk ikut dalam pesta itu. Carrie berkata: “Harry sudah tanpa pakaian saat saya masuk. Ini sangat gila. Ia terlihat sangat lupa daratan.
“Ia hanya secara acak berjalan mendekati anda dan memeluk anda. Ia menjadi sangat bersahabat dan banyak sekali pelukan tanpa busana di sana. Ini sangat lucu.
“Ia bukan satu-satunya yang bugil. Banyak wanita yang juga bugil. Sementara sebagian pria masih berpakaian. Ini tak seperti pesta pora biasa, ini pesta bugil yang seksi. Ini hampir seperti hanya sebuah permainan. Ia mencoba membuat semua orang bugil. Mungkin itu hal-hal inti yang membuatnya bugil.
“Ia mendorong badannya ke luar jendela dan berkata ‘Lihat saya, Vegas’, karena jendela itu sangat besar, anda akan bisa melihat seluruh Vegas.
“Ia lalu kembali melakukannya dan berkata lagi ‘Lihat saya, Vegas. Ini dia perhiasan kerajaan’,”
Wanita asal Inggris ini mengaku melihat kejadian saat Harry mencium wanita yang berada di foto yang beredar luas. Ia pun mengakui kalau dirinya pun sempat berciuman dengan sang pangeran yang sedang mabuk.
Carrie berbicara kepada surat kabar The People: “Kami berciuman, ia sedang bugil saat itu dan sangat terbuka. Itu kejadian saat ia mabuk. Itu sangat romatis.
“Ia menarik tangan saya lalu kami kembali ke ruangannya. Tak banyak omongan saat itu, yang terjadi hanya ia tanpa busana. Saya memakai bikini. Saya sebenarnya menggunakan gaun pesta namun lalu dilepas.
“Kami berciuman sekitar 15 hingga 20 menit. Saya yakin seseorang lalu masuk seperti banyak orang yang keluar masuk ruangan sepanjang waktu. Kami berciuman lagi dan ia berkata ‘Ini sangat hebat’.
“Ia berbicara kepada saya bahwa saya sangat cantik dan indah. Lalu kami begitu saja kembali ke dalam pesta dan mabuk.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar