Kamis, 13 September 2012

Heboh Sesosok Boneka Seks, Dikira Wanita Tenggelam

Share on :

Berita yang menghebohkan satu kota penduduk di satu wilayah di China yang membuat 11.000 orang berkumpul dalam aksi penyelamatan salah satu wanita di sebuah sungai di Shandong. Para warga berkumpul hanya untuk melancarkan misi penyelamatan seorang wanita yang tenggelam, namun yang membuat para warga keliatan marah dan jengkel adalah wanita yang akan di tolong tersebut rupanya hanya boneka seks dan bukan manusia. Aksi heroik ini juga menyita 18 orang polisi di dalamnya.
Dan lucunya lagi bukan hanya melibatkan polisi saja yang berada di lokasi, namun petugas medis dan pemadam kebakaran juga ikut hadir di sana, dan semakin tambah dramatis aksi dan upaya penyelamatan tersebut, dan seluruh hasil aksi berlebihan ini akhirnya membuahkan hasil saat salah satu anggota polisinya mampu menggapai tangan dari sang korban wanita itu. Namun saat itu juga polisi menjadi keki di karenakan percaya yang di selamatkan adalah seorang wanita yang tenggelam eeh ternyata malah boneka seks karet yang berisi udara, Bukan hanya malu saja, saat di pegang boneka langsung saja di kempeskan di jalan troatoar yang menjadi tontonan ramai warga.
Tidak hanya menahan emosi saja, namun para orang tua yang menyaksikannya berusaha untuk menutup rasa gelinya untuk tertawa. Sungguh aneh untuk warga setempat di China mengatakan bahwa ini pertama kalinya mereka tertipu oleh alat bantu seks, sebab bonek seks ini sungguh mirip dengan wanita asli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar