Kamis, 13 September 2012

Haruka Nakagawa AKB48 Pindah JKT48

Share on :

Haruka Nakagawa atau Harugon AKB 48 ke JKT 48 sangat mengejutkan para fans grup idol itu. Selain Nakagawa Haruka, ada satu personel baru JKT48 yaitu Takajo Aki atau Akicha.

Diluar Takajo dan Nakagawa Haruka, ada sebagian anggota AKB48 lain yang ditransfer ke grup internasional lainnya seperti SNH48 (Shanghai, China) dan grup yang berdomisili di kota lain di Jepang seperti SKE48 (Nagoya) dan NMB48 (Namba, Osaka).

Keputusan itu mengejutkan 48.000 penonton yang hadir di Tokyo Dome. 

Kedua anggota AKB48 yang akan menempa karir di Jakarta itu membuat pernyataan yang ditulis di blogpribadi serta akun Google+.

Nakagawa berkomentar, "Saat Akimoto-sensei mengatakan tentang bergabung
 ke JKT48, saya ingin berpartisipasi sejak awal. Bukannya saya tidak betah di AKB48, tapi saya ingin pergi ke luar negeri dan menguji diri saya sendiri! Saya ingin menghadapi tantangan ini! Itulah yang saya pikirkan."

Harugon menambahkan, "Jakarta memang jauh dari Tokyo, tapi ke mana pun saya pergi, saya tidak akan berubah!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar