Kamis, 13 September 2012

Foto Seksi Carrie Reichert Wanita di Pesta Mesum Pangeran Harry

Share on :

Cewek seksi Carrie Reichertmengaku wanita yang bersama Pangeran Harry saat menggelar pesta di Las Vegas. Carrie Reichert mengaku melakukan ciuman panas dengan Harry.

Kisah pesta liar Pangeran Harry di Las Vegas menjadi konsumsi media lantaran foto-foto bugil Pangeran Harry yang telanjang di pesta tersebut tersebar di dunia maya. Cerita terus mengalir dan kini giliran Carrie Riechert yang mengaku menjadi teman wanita Pangeran Harry dalam pesta tersebut.

"Kami berciuman, ia telanjang pada saat itu, dan cukup terbuka. Dia mabuk dan meraba-rabaku. Itu tidak romantis, hanya menyenangkan," ujarnya kepada The Mirror
.

Meski sempat dicium, dipeluk dan diraba-raba Pangeran Harry, namun Carrie Reichert sadar itu hanyalah ulah nakal Harry dari pengaruh alkohol. Meski begitu, Carrie mengaku sangat menikmatinya.

"Dia adalah seorang pria, tapi dia begitu mabuk. Alkohol mempengaruhi dirinya. Aku ada di sana selama 15-20 menit," sambung Carrie.

"Kami semua pergi ke suite VIP besar, dan ada musik dan alkohol sedangkan Harry sudah telanjang. Itu sangat, ia tampak benar-benar mengigau," lanjut Carrie.

"Kami berciuman selama 15-20 menit. Saya yakin ada seseorang yang melihat kami karena ada orang-orang yang akan masuk dan keluar kamar kapan pun. Kami berciuman lagi dan dia berkata 'Itu sangat menyenangkan'," ujar Carrie. 
[inilah.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar