Kamis, 13 September 2012

Celana Dalam Elvis Presley yang Belum di Cuci di Lelang

Share on :

Siapa yang tak kenal Elvis Presley? Penyanyi rock ‘n’ roll legendaris asal Amerika Serikat ini sempat mengguncang dunia dengan genre musiknya tersebut.
Julukan “Raja Rock ‘n’ Roll” sempat Ia sandang di masa kejayaannya. Tapi sayang, Akibat kecanduan obat-obat dokter seperti obat tidur, kesehatannya dan penampilannya mengalami penurunan dipertengahan 1970-an. Elvis tutup usia di usia 42 tahun. Jenazahnya ditemukan dikediamannya di Graceland, Memphis, akibat serangan jantung pada 16 Agustus 1977.


Meskipun sosoknya telah tiada, namun kini banyak para fans-nya yang menggila-gilai pernak-pernik Elvis. Baru-baru ini sebuah balai lelang mengumumkan akan melelang sebuah celana dalam Elvis yang belum pernah di cuci. Konon katanya celana dalam tersebut pernah dipakai oleh sang legendaris saat Ia sedang manggung di tahun 1977. Celana dalam itu didapatkannya  dari sang ayah, Vernon Presley.
Celana dalam tersebut kabarnya akan dilelang bulan depan saat perayaan 35 tahun meninggalnya Elvis. Lelang celana dalam itu baru akan dilepas, jika ada yang menawarnya hingga di atas £10,000. Hmm,, cukup mahal juga untuk sebuah celana dalam usang… kira-kira kalo uang segitu dibikin perusahaan celana dalam, pasti bisa balik modal tuh.  :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar